Giat Patroli Gabungan TNI – Polri 

Sitkamtibmas Polres Deli Serdang Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024

Sitkamtibmas Polres Deli Serdang Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024

SERGAI,(PAB)----

Giat Patroli Gabungan TNI – Polri di seputaran wilkum Polres Deli Serdang dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang aman menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024 bertujuan memberikan rasa aman  bagi masyarakat Kabupaten Deli Serdang menjelang Pelantikan Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024, tanggal 20 Oktober 2019.

Patroli Gabungan TNI – Polri Wilayah Deliserdang berjumlah 30 personil Polri dan 20 personil TNI, dimulai Kamis (17/10/ 2019) Pukul 14.00 wib s/d selesai dengan Rute Patroli di Seputaran Wilkum Polres Deli Serdang 

Tampak hadir, Kasubbag Dal Ops Polres Deli Serdang AKP P. Adianto, Kasat Sabhara AKP Hendri S., Kasipropam Polres Deli Serdang Iptu N. Sitepu, KBO lantas Iptu Kuat Tarigan, Personil Sat Sabhara Polres Deli Serdang, Personil Kodim 0204/DS, Personil Humas Polres Deli Serdang, Personil Provos Polres Deli Serdang.

Kapolres Deli Serdang melalui Kasubbag Dal ops Polres Deli Serdang AKP P. Adianto memimpin Apel sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada Personil Personil TNI – Polri yang akan melaksanakan Patroli menggunakan Kendaraan Roda 2 dan Roda 4.

Adapun rute Patroli di laksanakan di Seputaran Wilkum Polres Deli Serdang tepatnya di Jalan Lintas Umum Lubuk Pakam, Tanjung Morawa.

Dalam pelaksanaan Patroli, Personil Gabungan TNI- Polri melaksanakan silaturahmi sekaligus sholat berjamaah bersama Tokoh Agama yakni Ustad Penceramah beserta Para Jamaah Masjid Muhammadiyah Kec. Lubuk pakam Kab. Deli Serdang.

Selanjutnya, usai melaksanakan Sholat berjamaah, Personil TNI-Polri turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ustad dan Para jamaah Masjid Muhammadiyah berupa ajakan untuk bersama menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Deli Serdang khususnya menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Selanjutnya Personil Patroli gabungan TNI – Polri mengunjungi Terminal Kecamatan Lubuk Pakam dan  menyambangi Tokoh masyarakat beserta warga sekitar dan mengajak sekaligus memberikan bimbingan dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Deli Serdang khususnya menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024.

Personil gabungan TNI – Polri kemudian melanjutkan patroli di sepanjang jalan lintas Lubuk Pakam – Tanjung Morawa dan melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat dan sampaikan pesan – pesan kamtibmas.  

Adapun Selama pelaksanaannya, Giat Patroli gabungan TNI – Polri berlangsung dengan aman dan lancar.

Sekira puku 16.00 wib. Giat Patroli Gabungan TNI – Polri di seputaran wilkum Polres Deli Serdang dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang aman menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024 telah selesai.

Adapun Selama pelaksanaannya, Giat Patroli gabungan TNI – Polri berlangsung dengan aman dan lancar.(Bambang)

Berita Lainnya

Index